Kamis, 31 Desember 2009

PDIP Cari Calon Pasangan Yang Diminati

"Jangan cuma dilihat sisi dikenal masyarakat saja dong. Saya bicara dukungan."


Arry Anggadha, Mohammad Adam

Ayu Azhari (Beno/VIVAnews)

VIVAnews - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rudi Harsatanaya, menyatakan PDI Perjuangan punya target memenangkan Pilkada 2010. Strategi yang diterapkan adalah mengajukan pasangan yang diminati oleh masyarakat.

"Target kita memang memenangi Pilkada 2010, baik pemilihan gubernur maupun bupati. Yang penting masalahnya tinggal bagaimana pasangan yang diusung berhasil meraih dukungan masyarakat," kata Rudi kepada VIVAnews dalam perbincangan melalui telepon, Jumat 25 Desember 2009.

Apakah menarik artis untuk diajukan sebagai calon gubernur atau bupati merupakan salah satu cara untuk meraih dukungan masyarakat itu? Rudi menegaskan, tidak mesti begitu.

"Jangan cuma dilihat sisi dikenal masyarakat saja dong. Saya bicara dukungan, bukan sekedar dikenal oleh masyarakat," ujar Rudi.

Maka dari itu, Rudi percaya panitia seleksi pasangan calon kepala daerah yang akan diusung partai dapat bekerja dengan dengan sebaik-baiknya. "Kan ada proses seleksi juga nanti di internal, ada penilaian, menjaring pendapat layak atau tidak suatu pasangan itu kita ajukan sebagai kepala daerah," kata Rudi.
• VIVAnews
Postingan Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Site Info

Blog ini dalam masa perbaikan